Kamis, 19 Maret 2009

** tersa berat untuku melangkah **

Ya Tuhan aku capek baget ngadepin ini semua....
knpa she aku sllu mengalami broken home.....
emank she aku mementikan kebahagian orang yang ku cintai diatas kebahagian ku...
tapi apa ya aku sllu seperti ini....
lalu dmna sahabt2ku yg sllu aku banggakan knpa mereka sibug dg urusan masing2
apa mereka taw knpa aku menangis???
ALmads .....
aku sllu bangga terhadap nama itu tapi berbeda dg kenyataannnnya Alvin yang kukenal sudah Bda dy tak seperti yg kukenal saad ini.dya terllu sibugh dg urusannya yg gag pernah kumengerti,,,Mas'udyaku cumag brhrp smoga dya mengerti bahwa aku gag pengen persahabatahn ini hancur...
truz anikdya juga gag pernah ada kbr klo gag ditlp....yg paling membuat ku kecewa mereka semua tidak bisa hdr pada saad LIA brduka....
inikah arti sahabat....
inikah yg dinamkan sahabat sejati....

yatuhan sabar kan diri ini untuk te2p bisa menghadapi mreka....
sungguh aku kecewa terhadap mereka....
percuma mereka mengaku sahabat tp klo gag pernah peduli akan apa yg terjadi pada sahabtanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar